Monday, September 19, 2011

Ini Budi!!

Selamat datang,,
blog ini berisi semua tulisan Budi Krisnadi. Sebagai pemilik, tentu saja Budi menuangkan semua pemikiran, kontemplasi, pandangan subjektif, dan tulisan yang sifatnya spontan terlintas di benaknya Budi. 

Ada seorang teman yang pernah bilang, "Bud, jangan cuma banyak membaca buku, tp kamu juga harus coba menulis. karena kalau banyak membaca tapi tidak menulis, akan berjerawat." hehe, ada-ada saja, tapi memang sekarang saya berjerawat, jadi selain mencoba lebih rajin cuci muka, saya juga coba untuk menulis. Ada juga yang dulu menginspirasi saya melalui buku kumpulan puisinya, disitu saya melihat semua hal dan perasaan penulisnya melalui puisi itu.. Wow! luar biasa ternyata pengaruh dari kumpulan puisi itu. Belakangan ini juga saya "ngubek2" blog dari penulis-penulis muda yang isinya ternyata sangat inspiratif, semakin menguatkan niat untuk coba menulis. Untuk saya, menulis seperti ini cukup memaksa saya menguras kreativitas, karena berbeda dengan pengalaman dulu ketika di kampus menulis karya tulis ilmiah untuk mengikuti berbagai LKTI dan mengejar uang hadiahnya, yang notabene tulisannya harus sistematis dan mengikuti tema umum yang disodorkan dari panitia, dilengkapi dengan berbagai macam data yg akurat. apalagi dulu saya ditemani seorang partner yang extraordinary dalam menulis, jadi saya tinggal "ngekor" aja, hehe. kemarin juga saya dengar celetukan seorang kawan yang bilang, "menulis itu untuk menyeimbangkan otak kanan dan kiri." dalam seketika saya merasa limbung berat sebelah ke kiri... ternyata saya memang harus menulis.

Maka jadilah blog ini, sebagai wadah pertama saya untuk menulis lagi.. ditengah rutinitas saya untuk berjuang dalam hidup, ini bagian dari menikmati hidup...

Ini tulisan Budi!!


3 comments:

  1. waw,, jadi terinspirasi lg neh. udah lama juga tidak bersentuhan dengan dunia mencurahkan apa yg ada di kepala ke dalam tulisan :) keep posting n share..ditunggu tulisan selanjutnya. sukses terus kang..

    ReplyDelete
  2. semangat teruss yaa menulisnya bud :) aku udah jadi follower kamu loh..follow blog aku donk..

    ReplyDelete